Jelang Laga AS Roma vs Inter Milan, Paulo Fonseca Puji Tim Lawan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 12 Mei 2021, 18:15 WIB
Jelang laga AS Roma vs Inter Milan, Paulo Fonseca puji tim lawan

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Jelang laga Serie A kontra Inter Milan, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memuji tim lawan dan memperkirakan bahwa lawan akan berbahaya.

Giallorossi akan bertandang ke Milan pada Rabu (12/5), yang adalah laga Serie A ke-3 terakhir musim ini, sekaligus laga ke-3 terakhir paulo Fonseca bersama Roma.

Roma saat ini berada diposisi ke-7 klasemen sementara, sementara Inter Milan sudah dipastikan sebagai juara Scudetto musim ini, dan tak banyak yang dipertaruhkan oleh kedua tim dalam laga tersebut.

Sebagai tambahan, Roma akan menyambut trio Carles Perez, Gonzalo Villar, dan Stephan El Shaarawy yang sudah absen lebih dari sebulan karena cedera.

“Ketiganya sudah kembali dan siap bermain,” kata Fonseca dalam konferensi pers-nya sebelum laga.

“Inter adalah sebuah tim hebat, saya harus mengucapkan selamat pada mereka atas Scudetto. Mereka tak punya tekanan dan bisa berbahaya. 

“Jauh lebih baik untuk bermain tanpa tekanan, tapi Inter selalu kuat dan itulah yang kami perkirakan untuk besok.

“(Ebrima) Darboe dan (Nicola) Zalewski juga akan bersama kami. Mereka adalah dua pemain muda berkualitas, saya puas dengan mereka, tapi saya tak tahu bagaimana masa depan mereka.”

Paulo Fonseca juga ditanya tentang masa depan Borja Mayoral, pemain pinjaman dari Real Madrid yang tampil impresif dengan 17 gol dan 7 assist. 

“Saya bukan pelatih Roma untuk musim depan, jadi saya tak memberi saran pada klub tentang pemain tertentu. Namun yang saya tahu adalah, tak mudah bagi seorang pemain muda untuk datang kesini dan mencetak 17 gol plus banyak assist.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Inter Milan

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini