banner babe

Jelang Kunjungan Ke Liverpool, Emery Belum Putuskan Bakal Turunkan Ozil dan Xhaka

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Agu 2019, 09:45 WIB
Jelang Kunjungan Ke Liverpool, Emery Belum Putuskan Bakal Turunkan Ozil dan Xhaka

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsenal baru akan memutuskan Jum'at (23/8) ini apakah Mesut Ozil dan Granit Xhaka akan cukup fit untuk diturunkan sebagai starter dalam big match kontra Liverpool akhir pekan ini.

Unai Emery akan menemani pasukan The Gunners yang belum terkalahkan sejauh musim ini dalam lawatannya ke Anfield. Akan tetapi, dua bintang mereka, Ozil dan Xhaka justru mengalami masalah kebugaran.

Xhaka tengah kesulitan dengan masalah kaki, sementara Ozil harus melewatkan pertandingan Arsenal akhir pekan lalu karena sakit.

Ketika ditanya apakah Xhaka dan Ozil akan siap untuk duel melawan The Reds Kamis (22/8) kemarin, Emery menjawab: "Kami akan menilai mereka besar.

"Hari ini (Kamis) mereka berlatih, tetapi saya perlu besok untuk menjalani latihan terakhir.

"Saya cukup positif dengan beberapa pemain, tetapi saya tidak ingin memutuskan hari ini atau mengatakan kepada Anda hari ini karena besok hal-halnya nisa berubah."

"Saya pikir [Ozil] harus fit, dan juga ia berlatih seperti biasa dengan tim, yang merupakan langkah pertama untuk mendapatkan kebugaran," tambah sang manajer.

Ozil dan Xhaka telah kembali berlatih pekan ini dan kehadiran keduanya melawan Liverpool akan menjadi suntikan besar bagi Arsenal.

Anfield merupakan mimpi buruk bagi The Gunners musim lalu, dengan The Reds mempermalukan mereka dengan skor telak 5-1, namun Emery tetap optimistis dapat mengubah peruntungan tersebut.

Artikel Tag: Unai Emery, Granit Xhaka, Mesut Ozil, Arsenal, Liverpool

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini