Jelang Kontra Man United, Kante: Chelsea Pasti Finis di Empat Besar

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Feb 2020, 00:45 WIB
Jelang Kontra Man United, Kante: Chelsea Pasti Finis di Empat Besar

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: N’Golo Kante memperkirakan Chelsea akan finis di posisi empat besar menjelang pertandingan Premier League krusial melawan Manchester United pada Selasa (18/2) dini hari WIB.

Chelsea berada dalam kendali untuk perlombaan tempat terakhir Liga Champions, di mana mereka duduk di peringkat keempat dalam klasemen dan enam poin dari Man United.

Skuat Frank Lampard dihancurkan 4-0 pada hari pembukaan musim 2019-20 di Old Trafford dan jelang pertemuan kedua mereka di liga Kante memperingatkan bahwa The Blues berencana untuk meraih kemenangan besar di Stamford Bridge.

“Saya percaya kami punya tim untuk mendapatkan apa yang kami inginkan musim ini, untuk finis di empat besar, mendapatkan sepakbola Liga Champions musim depan dan mengapa tidak jika juga bisa memenangkan gelar,” kata Kante dalam laman resmi klub.

“Kami punya semua yang kami butuhkan di tim ini. Kami memiliki waktu yang penting musim ini karena kami semua berjuang untuk mencapai posisi keempat.”

“Man United sedikit di belakang tapi sekarang mereka telah menutup celah sehingga ini adalah peluang bagi kami tetap membuat mereka tertinggal atau bagi mereka untuk lebih menutup celah. Ini laga penting bagi kedua tim.”

“Kami semua tahu bahwa Man United di kandang adalah pertandingan yang sangat sulit, terutama setelah apa yang terjadi di pertandingan pertama namun kami tak melihat berdasarkan itu.”

“Kami hanya menatap masa depan karena kami ingin menjaga jarak dan itulah mengapa kami harus menang, bukan untuk membalas dendam.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini