Jelang Kontra Ludogorets, Gagliardini dan Esposito Diyakini Siap Tampil

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Feb 2020, 17:20 WIB
Jelang Kontra Ludogorets, Gagliardini dan Esposito Diyakini Siap Tampil

Sebastiano Esposito/calsiomercato

Berita Liga Italia: Roberto Gagliardini dan Sebastiano Esposito dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Keduanya siap dimainkan kontra Ludogorets atau Juventus.

Menurut laporan dari Tuttosport, Roberto Gagliardini dan Sebastiano Esposito dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Keduanya bahkan terpantau mengikuti latihan secara penuh di kamp latihan Appiano Gentile, jelang kontra Ludogorets (28/2).

Gagliardini dilaporkan harus menepi sejak awal November silam. Sempat bermain saat Inter Milan menjamu Genoa, akhir Desember kemarin, Gagliardini harus kembali menepi akibat cedera edema tulang yang dideritanya kambuh kembali.

Sementara Esposito telah melewatkan tiga pertandingan terakhirnya bersama La Beneamata karena cedera paha saat menjalani sesi latihan.

Tim medis Inter Milan sebenarnya sudah memberi lampu hijau keduanya untuk berlaga, namun sepertinya Antonio Conte tidak akan mengambil resiko untuk kedua pemainnya tersebut. Ada kemungkinan, kontra Ludogorets mereka akan dimainkan di babak kedua.

Atau Conte bisa memasukkan mereka ke dalam list pemain yang akan berlaga di Derby D'Italia, melawan Juventus, pekan nanti.

Tidak hanya itu, media yang berbasis di Turin tersebut mengkonfirmasi jika Stefano Sensi belum pulih sepenuhnya. Pemain 24 tahun tersebut masih berlatih terpisah, dan belum dapat dipastikan kapan mantan pemain Sassuolo tersebut bisa merumput kembali.

Sebelumnya, otoritas setempat memutuskan laga kontra Ludogorets dan Juventus diputuskan digelar tanpa penonton. Hal ini berkaitan dengan virus Corona yang belakangan ini mulai menyerang Italia.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Gagliardini, Sebastiano Esposito

1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini