Jelang Kontra Bilbao, Atletico Madrid Siapkan Kekuatan Penuh

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Jun 2020, 19:13 WIB
Jelang Kontra Bilbao, Atletico Madrid Siapkan Kekuatan Penuh

Skuat Atletico Madrid berlatih jelang laga tandang vs Bilbao (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone akan bertandang ke Bilbao pada Minggu (14/06) dengan skuat yang hampir lengkap terdiri dari pemain utama dalam kondisi yang sepenuhnya fit. Hanya dua pemain yang dipastikan absen di laga yang akan berlangsung di San Mames akhir pekan ini.

Los Rojiblancos akan melakoni laga tandang kontra Athletic Bilbao dengan berbekal tim utama yang hampir lengkap, hanya dua pemain yang absen, pertama, defender Sime Vrsaljko yang masih menjalani proses pemulihan dari cedera lututnya dan pemain kedua adalah Joao Felix yang harus menepi karena skorsing satu pertandingan, pemain asal Portugal tersebut telah pulih dari cedera lutut yang dialaminya saat sesi latihan.

Sementara Angel Correa masih diragukan kondisinya untuk menghadapi Athletic, namun ia juga telah pulih dari cedera otot yang dialaminya dan telah berlatih dengan rekan-rekan satu timnya yang lain pada Kamis lalu. Pemain lain yang mengalami masalah kebugaran, Felipe dan Vitolo akan siap dimainkan pada laga Minggu nanti.

Kondisi skuat Los Rojiblancos yang hampir sepenuhnya fit semuanya berkat jasa Oscar Ortega, pelatih kebugaran mereka yang telah membuat para pemain Atleti kembali dalam kondisi bugar melalui serangkaian latihan yang dilakukan selama beberapa pekan terakhir. Libur kompetisi yang diperpanjang musim ini membuat pemain seperti Diego Costa bisa kembali bugar usai menjalani operasi, Renan Lodi bisa mendapatkan jatah istirahat yang layak dan Yannick Carrasco untuk bisa lebih padu lagi dengan tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Bilbao, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-kontra-bilbao-atletico-madrid-siapkan-kekuatan-penuh
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini