Jelang Jerman Vs Inggris, Joshua Kimmich Mulai Kirim Psywar

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 07:24 WIB
Bek timnas Jerman, Joshua Kimmich.

Joshua Kimmich. (Foto: Christof Stache/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Jerman, Joshua Kimmich, mulai melancarkan psywar jelang pertandingan antara Der Panzer kontra timnas Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Kimmich memastikan Jerman akan tampil beda di pertandingan itu.

Timnas Jerman dan timnas Inggris dijadwalkan akan saling berhadapan di babak 16 besar Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, Selasa (29/6) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Three Lions menjadi tim yang diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya usai menjadi juara Grup D.

Sementara ituDie National Mannschaft menunjukkan performa buruk meski lolos sebagai runner-up Grup Flantaran hanya mencatatkan satu kemenangan dan satu kali imbang. Itu juga Jerman memastikan kelolosannya di laga terakhirdengan mati-matian menahan imbang Hungaria dengan skor 2-2.

Meski demikian, Joshua Kimmich memastikanbahwa Jerman akan tampil berbeda saat berhadapan dengan Inggris nanti. Bahkan Kimmich memastikan dirinya dan pemain Jerman lainnya akan tampil mati-matian demi memastikan kemenangan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda ketika menghadapi tim seperti Inggris. Kami akan menghadapi lawan yang sama sekali berbeda dan tentu saja dengan sistem yang berbeda pula," ujar Kimmich seperti dilansir dari Mirror.

"Tak ada hal yang lebih baik ketika menghadapi Inggris di Wembley. Jadi, saya benar-benar siap untuk menghadapi pertandingan ini," tutup bek milik Bayern Munich tersebut.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Timnas Jerman, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-jerman-vs-inggris-joshua-kimmich-mulai-kirim-psywar
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini