banner babe

Jelang Jamu Liverpool, Solskjaer Berharap Tim Tamu Tampil Ngotot

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Okt 2019, 17:33 WIB
Jelang Jamu Liverpool, Solskjaer Berharap Tim Tamu Tampil Ngotot

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Alex Dodd - CameraSport via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya ingin Liverpool tampil menyerang saat tandang ke Old Trafford akhir pekan ini. Solskjaer mengklaim gaya permainan menyerang sangat cocok dengan gaya bermain The Red Devils.

Manchester United akan melakoni game week kesembilan Premier League dengan menjamu Liverpool di Old Traford, Minggu (20/10) malam WIB. Kendati bertindak sebagai tuan rumah, namun Setan Merah sama sekali tak diunggulkan untuk meraih kemenangan. Salah satu alasannya karena United tengah berada dalam performa terburuk di mana dalam tiga laga terakhir mereka tak pernah meraih kemenangan.

Lain halnya dengan Liverpool, mereka datang sebagai pemuncak klasemen sementara dengan bekal delapan kemenangan beruntun di awal musim ini.

Jelang laga tersebut, Solskjaer menyadari bahwa Liverpool merupakan tim yang memiliki gaya permainan menyerang. Namun Solskjaer berharap Mohamed Salah dkk mempertahankan permainan agresif mereka saat tampil di Theatre of Dreams.

"Saya tidak melihat Liverpool bakal datang untuk memarkir bus. Itu bahkan tidak ada dalam mentalitas mereka. Jadi saya bisa melihatnya sebagai permainan terbuka, yang cocok untuk gaya kami," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Terkadang kita lebih sering berjuang dalam permainan ketika kita harus memecah pertahanan tim lawan. Kami memiliki 75 atau 80 persen penguasaan bola dalam permainan dan kami tidak menciptakan peluang bagus."

"Pertandingan lawan Chelsea dan Leicester di kandang adalah 50-50 persen dari sisi penguasaan bola, dan kami memiliki lebih banyak ruang untuk menyerang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Premier League

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini