Jelang Inter Vs Tottenham Hotspur, Spalletti: Saatnya Kami Bangkit!

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Sep 2018, 07:52 WIB
Jelang Inter Vs Tottenham Hotspur, Spalletti: Saatnya Kami Bangkit!

Luciano Spalletti / Source: FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sangat antusias menyambut laga pertama La Beneamata di Liga Champions pada musim ini. Menghadapi Tottenham Hotspur di laga pertama, Spalletti menilai saatnya Inter bangkit dari keterpurukan mereka di Serie A.

Inter Milan akan mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Tottenham Hotspur di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9) malam WIB. Laga ini sendiri sejatinya digelar beberapa hari pasca kekalahan Inter di tempat yang sama di tangan Parma.

"Kami menganalisa apa yang kami lakukan di atas lapangan dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya juga menyadari bahwa saya orang yang paling bertanggungjawab atas hasil yang mengecewakan di awal musim ini," ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Di saat yang bersamaan, seseorang tidak bisa mengatakan bahwa kami kebingungan di laga terakhir: hingga menit 70, kami menguasai pertandingan. Kami sedikit mengendurkan tempo menjelang menit akhir dan kehilangan bentuk permainan setelah kebobolan."

Meskipun begitu, Spalletti menilai laga kontra Tottenham merupakan kesempatan yang tepat untuk bisa bangkit dari keterpurukan mereka di Serie A awal musim ini.

"Laga-laga seperti melawan Tottenham ini bermakna banyak dan mereka mampu memberi kami banyak antusiasme dan keyakinan," ujarnya melanjutkan.

"Saya memiliki keberuntungan untuk dapat berpartisipasi di Liga Champions dalam berbagai kesempatan. Ini merupakan kompetisi yang dapat memberikan emosi luar biasa, yang tak dapat ditemukan di mana pun," tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Tottenham Hotspur, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-tottenham-hotspur-spalletti-saatnya-kami-bangkit
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini