Jelang Inter vs Roma: Romelu Lukaku Belum Tentu Bisa Dimainkan Nerazzurri

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Sep 2022, 02:13 WIB
Romelu Lukaku / via Getty Images

Romelu Lukaku / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Romelu Lukaku akan kembali berlatih bersama Inter Milan hari ini (28/9), sebulan setelah ia mengalami cedera otot paha. Namun penyerang asal Belgia itu diberitakan belum tentu bisa ambil bagian, kala Nerazzurri berhadapan dengan AS Roma di giornata kedelapan Serie A hari Sabtu (1/10) mendatang.

Romelu Lukaku didiagnosis mengalami cedera otot paha, sesaat sebelum Inter Milan menang 3-1 atas Cremonese di tanggal 30 Agustus silam.

Selama Lukaku absen, performa Inter menjadi loyo di Serie A, karena Nerazzurri harus menelan dua kekalahan dari 4 laga yang dilalui tanpa Lukaku.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, penyerang berusia 29 tahun itu disebut sudah bisa berlatih lagi bersama penggawa Inter lainnya pada hari Rabu (28/9) ini.

Namun mengacu pada laporan yang sama, Lukaku masih belum tentu bisa bermain menghadapi AS Roma karena kebugarannya belum 100 persen kembali ke level terbaik.

Pelatih Simone Inzaghi tentu sangat berharap Lukaku bisa pulih tepat waktu untuk laga menghadapi AS Roma nanti.

Sebab sang allenatore sedang dalam tekanan besar untuk mengembalikan performa Inter ke jalur Scudetto, setelah sudah menelan tiga kekalahan dari 7 pekan Serie A yang telah berlangsung.

Sementara jika bicara soal performa Lukaku sendiri, striker pinjaman dari Chelsea ini sukses mencetak 1 gol dan 1 assist dari 3 laga, sebelum absen akibat cederanya tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-roma-romelu-lukaku-belum-tentu-bisa-dimainkan-nerazzurri
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini