Jelang Inter Vs Juventus, Antonio Conte Minta Timnya Waspada

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 10:00 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait pertemuan Nerazzurri dengan Juventus di pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Italia. Meski Inter memiliki modal bagus jelang pertandingan tersebut, namun Conte mengingatkan pasukannya untuk ekstra waspada.

Pada babak semifinal Piala Italia musim ini, Inter Milan akan menghadapi lawan yang sangat berat yakni Juventus. Pada pertemuan pertama, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjadi Si Nyonya Tua di San Siro, Rabu (3/1) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Inter memiliki modal yang sangat meyakinkan. Pasalnya dua pekan lalu atau tepatnya pada 18 Januari 2021, La Beneamata berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Juve di San Siro dengan skor 2-0. Namun Antonio Conte menegaskan bahwa timnya tak boleh terlena dengan catatan tersebut. Sang manajer meminta timnya untuk tetap menghormati Juve sebagai tim terkuat di Italia dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami harus memiliki rasa hormat bagi salah satu tim yang sangat kuat dengan cara kami menunjukkan permainan yang luar biasa," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Babak semifinal akan dimainkan selama 180 menit seperti yang terjadi di musim lalu saat kami menghadapi Napoli. Saat itu kami kalah di kandang dengan skor 1-0, kemudian kami bermain imbang 1-1 di San Paolo. Pada pertandingan ini kami harus berusaha lebih baik lagi. Kami harus tampil jauh lebih bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Piala Italia

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini