Jelang Inter vs Bayern Muenchen, Neuer Klaim Sudah Tahu Taktik Nerazzurri

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Sep 2022, 00:57 WIB
Kapten Bayern Muenchen yaitu Manuel Neuer, mengaku sudah memahami taktik milik Inter Milan jelang bentrokan di matchday pertama Liga Champions 2022/23 / via Getty Images

Manuel Neuer / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Muenchen akan bertandang ke markas Inter Milan di San Siro pada matchday pertama Liga Champions yang berlangsung hari Kamis dini hari (8/9). Kapten dari FC Hollywood yaitu Manuel Neuer, mengklaim jika dirinya sudah tahu taktik apa yang akan dimainkan oleh sang lawan.

Bayern Muenchen dan Inter Milan bisa dikatakan tergabung dalam salah satu grup maut di Liga Champions musim ini.

Selain dua raksasa di atas, di grup mereka saat ini yaitu Grup C, Bayern dan Inter juga tergabung bersama Barcelona serta Viktoria Plzen.

Untuk bisa lolos dari grup maut tersebut, maka raihan poin penuh jelas menjadi harga mati di setiap laga yang dilalui setiap klub.

Hal inilah yang coba untuk dimanfaatkan oleh Manuel Neuer bersama Bayern.

Meski di matchday pertama nanti harus bertandang ke Milan, Neuer sesumbar jika Bayern bisa menjungkalkan tim asuhan Simone Inzaghi.

Kiper berusia 36 tahun ini mengaku sudah memahami betul karakteristik permainan Inter dan hal tersebut sudah dipelajari bersama-sama dengan rekan setimnya di Bayern.

"Inter adalah tim yang cerdas dan mampu bertahan dengan sangat baik," ucap Neuer melansir dari Football Italia, usai Bayern ditahan imbang Union Berlin 1-1 hari Sabtu (3/9) lalu.

"Namun saya pikir mereka akan lebih sering bermain keluar dan lebih berani ketimbang Union Berlin."

"Dengan cara seperti itu, kami yakin bisa merebut bola dari mereka di sektor tengah dan kami pun punya jarak yang dekat untuk bisa memasuki daerah pertahanan lawan," tutup Neuer.

Di saat Bayern belum terkalahkan dari lima pekan Bundesliga yang sudah berlangsung, Inter justru bernasib sebaliknya.

Nerazzurri di lima pekan pertama Serie A sudah kalah dua kali dan yang terakhir baru saja didapatkan oleh mereka ketika keok 2-3 dari AC Milan hari Sabtu lalu (3/9).

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Manuel Neuer, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-bayern-muenchen-neuer-klaim-sudah-tahu-taktik-nerazzurri
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini