Jelang Inter vs AS Roma: Begini Kondisi Terkini Pellegrini dan Paulo Dybala

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 29 Sep 2022, 16:29 WIB
Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini dalam kondisi yang berbeda, jelang bentrokan antara Inter Milan vs AS Roma akhir pekan ini (1/10) / via Getty Images

Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini dalam kondisi yang berbeda, jelang bentrokan antara Inter Milan vs AS Roma akhir pekan ini (1/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma akan menyambangi markas Inter Milan di San Siro pada laga pekan kedelapan Serie A yang berlangsung hari Sabtu (1/10) lusa. Gelandang Lorenzo Pellegrini diprediksi sudah bisa turun sebagai starter pada laga tersebut. Sementara untuk Paulo Dybala, kondisi sang striker masih meragukan.

Sebagai informasi, Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala masing-masing mengalami cedera saat jeda internasional berlangsung dua pekan terakhir.

Pellegrini mengalami masalah pada bagian ototnya dan sang gelandang tak bisa ikut serta membela Timnas Italia yang berlaga pada ajang UEFA Nations League.

Sementara untuk Paulo Dybala, sang pemain memang ikut berangkat ke Amerika Serikat bersama Timnas Argentina yang melakoni dua laga persahabatan.

Namun La Joya sama sekali tidak turun memperkuat Tim Tango, lantaran masih berkutat dengan cedera yang ia dapatkan pada sesi pemanasan sebelum laga AS Roma vs Atalanta (18/9).

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Sky Sport Italia, kondisi kedua pemain itu pun saat ini berbeda jelang laga antara Inter vs Roma.

Pellegrini disebut sudah pulih 100 persen dari cederanya dan manajer Jose Mourinho bisa menurunkan sang kapten dari menit awal ketika menghadapi Inter.

Sementara untuk Dybala, kondisi mantan pemain Juventus itu masih 50:50 dan belum tentu bisa turun pada laga nanti.

Kendati demikian, Sky Sport Italia menulis jika Dybala masih mungkin bermain sebagai pengganti pada babak kedua.

Baik Pellegrini dan Dybala adalah nyawa untuk lini serang Roma pada musim 2022/23 ini.

Pellegrini terhitung sudah mencetak 2 assists dari 7 laga Serie A yang dimainkannya.

Sementara untuk Dybala, La Joya telah mengemas 3 gol dan 2 assists dari 6 pertandingan yang ia lakoni.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-as-roma-begini-kondisi-terkini-pellegrini-dan-paulo-dybala
1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini