Jelang Hadapi Torino, Matthijs de Ligt Kenang Gol Pertamanya untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jul 2020, 11:00 WIB
Jelang Hadapi Torino, Matthijs de Ligt Kenang Gol Pertamanya untuk Juventus

Matthijs de Ligt merayakan golnya ke gawang Torino (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Matthijs de Ligt mengenang kembali keberhasilannya mencetak gol perdananya untuk Juventus pada laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino bulan November tahun lalu.

Sang defender tim nasional Belanda itu mencetak satu-satunya gol yang terjadi pada pertemuan pertama antara Juventus dan Torino di Serie A pada musim ini, dan itu juga merupakan gol perdananya sejak bergabung dengan I Bianconeri pada musim panas tahun lalu.

Kini, dengan Si Nyonya Tua akan segera menghadapi Granata lagi di Allianz Stadium pada hari Sabtu (4/7) esok, De Ligt mengenang kembali memori indahnya tersebut.

"Itu merupakan suatu pertandingan yang spesial, kedua tim ingin memenangkan laga untuk kota ini dan fans masing-masing. Kami melakukan kemampuan terbaik kami, yang terpenting saat bertahan, dan tidak memberikan peluang apa pun," kata De Ligt dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Tentunya, laga derbi pertama adalah suatu kenangan manis bagi saya, karena saya juga mencetak gol pertama saya untuk Bianconeri pada pertandingan itu, yang juga memberikan kemenangan yang sangat penting bagi kami."

Gol tersebut menjadi salah satu titik balik bagi De Ligt, yang mengawali kariernya di Italia dengan banyak cacian karena dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi publik.

"Itu bukanlah masa-masa yang mudah bagi saya. Saya menerima banyak kritikan dan berada dalam tekanan. Gol tersebut meningkatkan semangat dan membuat saya dan rekan-rekan setim saya bahagia. Berkat gol itu, saya menjadi pesepak bola yang kalian lihat hari ini," pungkas De Ligt.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Torino

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini