Jelang Hadapi Real Madrid, Man City Jangan Hanya Incar Hasil Imbang

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Agu 2020, 04:50 WIB
Jelang Hadapi Real Madrid, Man City Jangan Hanya Incar Hasil Imbang

Gabriel Jesus (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengingatkan timnya untuk fokus saat menghadapi Real Madrid di akhir pekan ini. Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat final Liga Champions, namun Jesus meminta timnya untuk menargetkan kemenangan di laga itu.

Manchester City dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final setelah di pertemuan pertama mereka meraih kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, Jesus mengingatkan timnya untuk tidak hanya bermain aman saja di laga itu. Jesus menilai Madrid merupakan tim yang bisa sewaktu-waktu menyakiti lawannya dan membalikkan keadaan. Untuk itu Jesus meminta timnya agar tampil habis-habisan guna meraih kemenangan.

"Real Madrid memiliki banyak pemain top dan leg kedua akan sangat sulit bagi kedua tim," ujar Jesus dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Segalanya bisa terjadi. Di markas sendiri, kami bisa mengendalikan permainan, namun kami harus menyadari bahwa mereka adalah tim yang punya potensi untuk mengalahkan kami."

"Kami harus bisa kembali menunjukkan performa yang bagus dan memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Kekhawatiran Jesus sendiri nyatanya cukup beralasan mengingat Madrid dalam 11 pertandingan terakhir berhasil meraih 10 kemenangan. Bahkan berkat performa impresif mereka tersebut, Madrid sukses menjadi juara La Liga musim ini dengan mengungguli tim sekelas Barcelona.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Real Madrid, liga champions

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini