Jelang Hadapi Real Madrid di Final, Simeone Pantang Takut

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Jan 2020, 08:39 WIB
Jelang Hadapi Real Madrid di Final, Simeone Pantang Takut

Zinedine Zidane dan Diego Simeone menjelang laga final Piala Super Spanyol (foto:Twitter)

Berita Piala Super Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi rival sekota, Real Madrid di final yang akan berlangsung Minggu (12/01). Diego Simeone mengakui tidak takut terhadap apapun selama skuatnya bermain dengan baik. Ini merupakan peluang bagi Los Rojiblancos untuk meraih trofi pertamanya musim ini.

Real Madrid melakoni pertandingan final tanpa beberapa pemain bintang karena cedera, Simeone menyebutkan betapa kuatnya kedalaman yang dimiliki oleh lawannya tersebut.

“Kami tahu Madrid dengan sangat baik, mereka adalah tim penting karena kualitas para pemainnya dan karena mereka mempunyai pelatih dengan mental juara yang menularkan keharusan untuk menang,” ujar Simeone dalam konfrensi pers menjelang laga seperti yang dikutip Marca.

“Meski harus kehilangan Bale dan Benzema mereka masih memiliki Vinicius dan Rodrigo, kami harus memikirkan di mana kami bisa menyakiti mereka.”

Saat ditanyakan apa yang memberikannya kekuatan sebagai pelatih Atletico, Simeone menyebutkan beberapa faktor dan sebarapa jauh pencapaian klubnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Selalu yakin dengan kemampuan para pemain saya, berusaha untuk memberdayakan klub, yang selalu melakukan pekerjaan luar biasa sebagai sebuah institusi, faktanya sejak Falcao datang dan membawa kami ke Liga Champions saat itu merupakan hal yang mustahil namun sekarang telah menjadi kewajiban.

“Para pemain bersemangat dan ingin meningkat, kemarin mereka melihat kembali tayangan ulang pertandingan kontra Barcelona dan membuat saya juga bersemangat.

“Energi saya seperti yang dimiliki para pemain, saat saya melihat mereka tampil dengan baik, saya tidak takut akan apapun.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Diego Simeone

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini