Jelang Hadapi PSG, Juventus Cemaskan Kondisi Kebugaran Angel Di Maria Lagi

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 22:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria kembali dicemaskan mengalami cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Media Italia, Tuttosport, mengabarkan bahwa Juventus akan meninjau ulang kondisi kebugaran Angel Di Maria pada hari Minggu (4/9) ini waktu setempat, setelah mengalami masalah betis seusai laga kontra Fiorentina.

Sang penyerang timnas Argentina melakoni laga keduanya di Serie A musim ini ketika Si Nyonya Tua bermain imbang 1-1 kontra Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (3/9) malam kemarin WIB.

Namun, pemain berjuluk El Fideo itu ditarik keluar tepat setelah jeda turun minum, dengan laporan dari Italia menyebutkan bahwa dia mengalami masalah betis.

Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan dalam wawancara seusai pertandingan bahwa penarikan keluar Angel Di Maria hanyalah sebagai langkah pencegahan karena dia baru pulih dari cedera dan kembali berlatih.

"Di Maria ditarik keluar sebagai langkah pencegahan karena dia baru ikut dua kali sesi latihan, kami akan lihat bagaimana keadaannya nanti. Dengan sedikit kesabaran, kami akan sampai ke sana," kata Allegri kepada DAZN.

"Di Maria telah melewatkan tiga pertandingan beruntun Serie A karena cedera adduktor yang dialaminya seusai mencetak sebuah gol dan sebuah assist dalam kemenangan atas Sassuolo di pekan pembuka.

Tuttosport melaporkan bahwa kondisi pemain berusia 34 tahun tersebut akan ditinjau ulang oleh staf medis pada hari Minggu ini waktu setempat. Mereka menyebutkan bahwa situasinya tidak genting, namun tetap harus diwaspadai.

Jika mengalami cedera lagi, maka ini tentu menjadi kabar buruk bagi Juventus, yang harus bertandang ke markas mantan klub Di Maria, Paris Saint-Germain (PSG), untuk pekan pembuka Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, liga champions, Serie A, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-psg-juventus-cemaskan-kondisi-kebugaran-angel-di-maria-lagi
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini