Jelang Hadapi Plzen, Inzaghi Akui Inter Milan Tergabung di Grup yang Berat

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Sep 2022, 01:13 WIB
Simone Inzaghi memberikan keterangan pers jelang duel antara Viktoria Plzen vs Inter Milan di matchday kedua Liga Champions (13/9) / via Getty Images

Simone Inzaghi memberikan keterangan pers jelang duel antara Viktoria Plzen vs Inter Milan di matchday kedua Liga Champions (13/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Simone Inzaghi meyakini bahwa Inter Milan tergabung di grup terberat pada ajang Liga Champions musim ini, jelang bentrokan menghadapi Viktoria Plzen (13/9).

Inter Milan memulai petualangan mereka di Liga Champions musim ini dengan kurang baik setelah di matchday pertama pekan lalu keok 0-2 dari Bayern Muenchen.

Dan setelah kekalahan itu, Inter kini harus bertolak ke Republik Ceko untuk menantang Viktoria Plzen pada nanti malam (13/9).

Jelang duel krusial nanti, Simone Inzaghi mengatakan jika Inter menargetkan poin penuh atas Plzen.

Inzaghi pun menyebut apa-apa saja yang menjadi kekuatan dari calon lawannya itu sembari bilang kalau Inter saat ini tergabung di grup yang paling berat.

"Tanpa perlu diragukan lagi, ini akan menjadi pertandingan yang begitu penting," ucap Inzaghi seperti mengutip dari Football Italia.

"Kita tergabung di grup paling sulit di Liga Champions namun kami tetap ingin memainkan seluruh pertandingan yang ada."

"Laga pembuka kami memang tidak berjalan sesuai rencana. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi Bayern jauh lebih baik dari kami."

Di matchday satu Grup C pekan lalu, Viktoria Plzen harus kalah telak 1-5 saat menyambangi Barcelona di Camp Nou.

Namun kekalahan tersebut menurut Inzaghi tak membuat Plzen menjadi lawan yang mudah untuk ditaklukkan pada laga nanti.

"Mereka adalah tim yang secara fisik sangat kuat. Kita sudah mempelajari itu dari dua laga yang mereka lalui saat berhadapan dengan Qarabag dan Barcelona," ucap Inzaghi menambahkan.

"Mereka nanti akan memainkan laga Liga Champions di stadion mereka sendiri."

"Dan selain itu mereka punya banyak pemain depan yang hebat seperti Chory, Mosquera atau Sykora."

"Mereka semua memiliki kemampuan hebat untuk melancarkan serangan balik cepat dan sudah membuktikan itu di laga sulit saat menghadapi Barcelona," pungkas Inzaghi.

Artikel Tag: Inter Milan, liga champions, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-plzen-inzaghi-akui-inter-milan-tergabung-di-grup-yang-berat
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini