Jelang Hadapi Manchester United, Emery Akui Villarreal Bukan Favorit

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Sep 2021, 07:30 WIB
Villarreal akan menghadapi Manchester United di Liga Champions

Villarreal akan menghadapi Manchester United di Liga Champions. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih kepala Villarreal, Unai Emery, mengatakan Manchester United lebih diunggulkan menjelang pertemuan mereka di Liga Champions pada Kamis (30/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Emery mendalangi kemenangan mengejutkan Kapal Selam Kuning atas Setan Merah di final Liga Europa hanya empat bulan lalu, menang 11-10 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Gdansk, Polandia.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 2-1 dari Young Boys pada pertandingan pembuka Grup F, tetapi Emery yakin United akan menjadi favorit menjelang kunjungan Villarreal ke Old Trafford.

"Jika kita melihat skuat satu per satu dan memperhitungkan apa yang diwakili United dalam sejarah, mereka jelas difavoritkan," kata Emery, melansir dari Daily Mail. "Tim dari final itu juga memiliki Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, jadi jika mereka sangat bagus maka mereka akan lebih berkembang lagi.

"Saya tidak takut dengan United – kami menghormati mereka dan rasa hormat itu penting. Jika Anda kehilangan rasa hormat, tim lain dapat mengambil keuntungan dari itu.

"Secara individu memiliki pemain yang sangat bagus – penyerang seperti Edinson Cavani, Anthony Martial dan Ronaldo. Ini adalah tiga penyerang yang bisa bermain di tim mana pun.

"Mereka kalah melawan Young Boys. Itu adalah favorit versus yang kurang favorit, tetapi ada kejutan. Besok Manchester United akan menjadi Manchester United terbaik, mereka harus membuktikan kekuatan mereka."

Villarreal sendiri kurang greget di awal musim ini setelah meraup enam hasil imbang dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi, termasuk 2-2 melawan Atalanta di laga pembuka Liga Champions.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-manchester-united-emery-akui-villarreal-bukan-favorit
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini