Jelang Hadapi Lazio, Kingsley Coman Keluhkan Jadwal Tandang Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Selasa 23 Feb 2021, 18:10 WIB
Kingsley Coman alami kelelahan sebelum menghadapi Lazio.

Kingsley Coman kelelahan sebelum lawan Lazio (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Penyerang sayap Bayern Munich, Kingsley Coman, mengatakan bahwa dirinya dan juga rekan-rekan setim merasa kelelahan sebelum laga kontra Lazio, karena telah melakoni banyak laga tandang.

Die Bavaria akan melawat ke Stadio Olimpico, Roma, untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Biancocelesti.

Pada akhir pekan kemarin, Bayern Munich baru saja dikalahkan dengan skor 1-2 di kandang Eintracht Frankfurt pada pertandingan lanjutan Bundesliga.

Sepekan sebelumnya, mereka baru pulang dari Qatar setelah ikut serta dalam Piala Dunia Antarklub, dan Kingsley Coman mengaku sangat lelah dengan jadwal pertandingan ketat Bayern belakangan ini, terlebih dengan banyaknya pertandingan di luar kandang.

"Semua perjalanan itu melelahkan," kata mantan bintang Juventus itu dalam konferensi pers jelang laga versus Lazio, dilansir dari Football Italia.

Semakin menyakitkan bagi Bayern karena ada banyak pemain yang absen akibat berbagai alasan, mulai dari infeksi virus corona hingga cedera.

"Kami hanya memiliki sedikit pemain. Namun kami akan bermain di Liga Champions nanti dan kami akan mengerahkan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Pada musim lalu, Coman menjadi penentu keberhasilan Bayern merebut trofi Si Kuping Besar karena mencetak satu-satunya gol ke Paris Saint-Germain di partai final yang berkesudahan dengan skor 1-0 di Lisbon, Portugal.

"Tidak ada yang benar-benar berubah. Saya lebih percaya diri sekarang. Saya pikir saya sudah punya tempat penting di tim sebelum laga di final."

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, liga champions, Lazio

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini