Jelang Hadapi Juventus, Leonardo Spinazzola Masih Simpan Penyesalan

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Feb 2021, 14:30 WIB
Leonardo Spinazzola masih sesali kegagalan AS Roma kalahkan Juventus.

Leonardo Spinazzola sayangkan kegagalan AS Roma taklukan Juventus (Image: AS Roma)

Berita Liga Italia: Bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola, mengakui bahwa hasil imbang kontra Juventus pada awal musim ini merupakan hal yang paling disesali olehnya, jelang pertandingan pada akhir pekan ini.

Kedua tim bersua pada giornata kedua Serie A bulan September tahun lalu dan kala itu, Giallorossi berhasil unggul 2-1 lewat sepasang gol yang diciptakan oleh Jordan Veretout.

Bianconeri pun dipaksa bermain dengan 10 orang karena kartu merah Adrien Rabiot, namun sebuah tandukan dari Cristiano Ronaldo, yang kedua dari sang mega bintang di laga itu, membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Leonardo Spinazzola mengakui bahwa kegagalan mengalahkan mantan klubnya itu merupakan satu hal yang paling disesali oleh tim asuhan Paulo Fonseca pada musim ini.

"Hasil imbang 2-2 kontra Juve adalah pertandingan yang paling disesali oleh kami, sebab kami membuang tiga poin penuh," kata Spinazzola kepada Roma TV.

"Kami mengendalikan pertandingan, kami membuang dua atau tiga peluang, seharusnya bisa memaksimalkannya, namun kami tidak melakukannya. Tandukan Cristiano Ronaldo juga seharusnya tidak terjadi, karena para pemain bertahan ada di posisinya. Itu adalah pertandingan yang kami mainkan dengan baik, namun tidak meraih poin sepantasnya."

Kedua tim akan bersua lagi di Allianz Stadium pada hari Sabtu (6/2) esok, dengan Juventus hanya terpaut satu poin di belakang AS Roma, yang berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, Juventus, AS Roma, Serie A

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini