Jelang Hadapi Juve, Pelatih AS Roma Keluhkan Jadwal Padat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 07:00 WIB
Jelang Hadapi Juve, Pelatih AS Roma Keluhkan Jadwal Padat

Paulo Fonseca/Ronaldo.com

Berita Coppa Italia: AS Roma harus melanjutkan petualangan mereka musim ini dengan bertandang ke Allianz Stadium untuk menghadapi Juventus pada babak perempat final Coppa Italia hari Rabu (22/1) malam waktu setempat.

Pelatih Il Giallorossi, Paulo Fonseca, mengaku resah karena anak asuhnya tidak punya cukup waktu untuk pemulihan, sebab mereka baru saja mengalahkan Genoa di Luigi Ferraris dengan skor 1-3 pada akhir pekan kemarin.

“Tidak ada banyak waktu antara satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Kami hanya punya sedikit waktu untuk berlatih, dan para pemain tidak beristirahat dengan cukup pasca pertandingan melawan Genoa kemarin.” ujar Fonseca dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

Meskipun begitu, secara taktikal pelatih asal Portugal tersebut mengakui bahwa Edin Dzeko dan kolega sudah siap meladeni undangan Bianconeri di Coppa Italia.

“Kami berlatih secara strategis untuk pertandingan tersebut. Para pemain percaya diri. Hanya Fazio yang berada di level kebugaran terbaik pasca pertandingan melawan Genoa, sementara Perotti, Javier Pastore dan Henrikh Mkhitaryan, kondisinya masih dipantau.” lanjutnya.

AS Roma sendiri punya catatan buruk saat menghadapi Juventus. Dalam duel terakhir di Stadio Olimpico, Serigala Ibu Kota harus mengakui keunggulan Si Nyonya Tua dengan skor 1-2. Terkait hal ini, Fonseca enggan memikirkannya.

"Sangat penting punya keinginan untuk menang dan kepercayaan diri untuk mengubah tren negatif yang dimiliki Roma saat bertarung di Allianz Stadium. Juve adalah tim yang kuat, tapi kami memainkan bermain cukup bagus saat melawan mereka di Olimpico.” tutupnya.

Artikel Tag: Coppa Italia, Juventus, AS Roma, Paulo Fonseca

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini