Jelang Hadapi Fulham, Erik ten Hag Optimis MU Bisa Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Nov 2023, 09:54 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas Fulham nanti malam.

Manchester United akan melakoni lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League dengan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (4/11) malam WIB. Jelang laga tersebut, United memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana pada dua laga terakhir mereka di semua kompetisi, Setan Merah menelan kekalahan yang memalukan di Old Trafford.

Meski demikian, Erik ten Hag mengaku optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Ten Hag yakin para pemainnya akan memberikan respons positif usai terpuruk di dua laga sebelumnya.

"Mereka bersikap positif. Mereka ingin melakukan segalanya dengan benar. Kami tahu standar di sini dan kami harus menyamai standar tersebut setiap hari. Kami telah mengalami dua kekalahan besar dan kami akan bangkit. Ruang ganti ini kuat dan staf ini kuat dan manajer ini kuat, untuk memperbaiki keadaan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir para pemain sulit dikalahkan, tetapi pada saat ini, jelas, ketika Anda kalah dalam dua pertandingan, kami tidak menunjukkannya. Saya yakin bahwa dalam jangka panjang para pemain ini akan sulit dikalahkan dan mereka tahu bagaimana cara melakukannya."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengomentari anggapan yang menyebutkan bahwa kemenangan pada laga ini menjadi harga mati bagi dirinya untuk menyelamatkan posisi sebagai manajer tim.

"Saya tidak pernah berpikir dalam skenario seperti itu. Saya pikir di setiap pertandingan kami harus meraih kemenangan. Di setiap pertandingan, kami harus mengerahkan segala upaya. Kami mempersiapkan diri, para pemain akan bermain dengan sangat baik dan saya pikir kami akan melakukan segalanya untuk menjalankan rencana tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-fulham-erik-ten-hag-optimis-mu-bisa-raih-kemenangan
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini