Jelang Hadapi Brighton, Ralf Rangnick Minta MU Bermain Lepas

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 08:11 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Brighton & Hove Albion yang akan digelar nanti malam. Rangnick meminta timnya untuk bermain lepas pada laga tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-37 Premier League dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB. Jelang laga tersebut, Setan Merah memiliki modal yang sangat bagus di mana mereka pada pertandingan sebelumnya sukses menghajar Brentford dengan skor telak 3-0.

Meski demikian, Ralf Rangnick mengingatkan Man United untuk bisa bermain lepas dan kembali mencoba untukmenunjukkan penampilan yang sama saat mereka menghabisi The Bees pada pertandingan sebelumnya.

"Kami berhasilmendapatkan empat poin saat menghadapi Chelsea dan Brentford," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya rasa sangat jelas para pemain kami terlihat nyaman bermain saat mereka menghadapi Brentford. Ini bukan pendapat subyektif saya, tetapi anda bisa melihatnya di atas lapangan."

"Memang tidak segalanya sempurna, namun kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan."

"Saat melawan Brentford, saya bisa bilang itu permainan terbaik kami dalam enam bulan terakhir. Saya positif bahwa tim saya bisa bermain seperti itu lagi saat melawan Brighton,."

"Apa yang saya suka adalah para pemain kami terlihat bersenang-senang, dan saya rasa kami harus bermain seperti itu di pertandingan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-brighton-ralf-rangnick-minta-mu-bermain-lepas
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini