Jelang Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Pamit Kepada Skuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 19:15 WIB
Arturo Vidal sudah pamitan dengan skuat Barcelona.

Arturo Vidal kabarnya sudah pamitan dengan skuat Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Arturo Vidal kabarnya telah menyampaikan perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Barcelona, jelang kepindahannya ke Inter Milan, sebagaimana yang diwartakan oleh Marca.

Surat kabar ternama asal Spanyol tersebut membeberkan bahwa sang gelandang tim nasional Cile tersebut mengunjungi kembali kamp latihan La Blaugrana, hanya untuk mengucapkan perpisahan dengan rekan-rekan setimnya dan mengambil barang-barang pribadinya di ruang ganti.

Sebelumnya, RAC 1 mengklaim bahwa Vidal sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan, yang akan menebusnya seharga 500 ribu euro (8,8 miliar rupiah) saja untuk transfer ini.

Arturo Vidal diharapkan untuk segera melaksanakan tes medisnya bersama Nerazzurri dalam kurun waktu 48 jam dan karena itu, ia mengunjungi kembali markas latihan Barcelona untuk menyampaikan salam perpisahan.

Sang gelandang berusia 33 tahun memang sudah lama dikabarkan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, dan telah dikaitkan dengan Inter selama setahun terakhir.

Vidal telah memenangkan delapan titel di tiga liga domestik berbeda dari tahun 2012 hingga 2019 lalu bersama Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona. Rekor tersebut terhenti pada musim lalu, lantaran La Blaugrana tertinggal lima poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, dalam perburuan gelar juara La Liga.

Kepergiannya dari Camp Nou mengikuti transfer Ivan Rakitic ke Sevilla, sebagai bagian dari peremajaan skuat Barca di tangan Ronald Koeman, dan diperkirakan akan segera diikuti oleh Luis Suarez yang akan menjadi musuh Vidal di Serie A jika gabung Juventus.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini