Jelang Fulham Vs Man United, Begini Prediksi Michael Owen

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 08:31 WIB
Mantan striker Manchester United, Michael Owen.

Michael Owen (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memberikan prediksi hasil akhir dari pertandingan yang mempertemukan antara Fulham dan The Red Devils dini hari nanti. Siapa yang dijagokan oleh Owen?

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-19 Premier League. Pasalnya mereka membutuhkan kemenangan saat tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB, untuk membawa mereka kembali ke puncak klasemen.

Jelang pertandingan tersebut, Michael Owen lantas memberikan prediksinya. Owen menilai Man United di laga ini akan meraih kemenangan jika menilik penampilan apik mereka saat tandang ke markas Liverpool akhir pekan lalu. Owen memprediksi MU akan meraih kemenangan dengan skor 1-2.

"Man United merupakan spesialis laga tandang di mana mereka mampu mengeksekusi rencana permainan dengan sangat baik terutama di Anfield pada akhir pekan lalu. Di laga itu mereka punya peluang untuk membawa pulang tiga poin, namun dengan hasil imbang saya pikir mereka juga sudah cukup puas," ujar Owen kepada BetVictor.

"Pada laga selanjutnya mereka akan menghadapi Fulham yang baru saja kalah tipis dari Chelsea. Meski kalah, namun hasil tersebut menunjukkan tanda-tanda bahwa performa mereka sudah membaik."

"Akan tetapi Man United sudah tak terkalahkan dalam 16 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier league dan saya tidak bisa melihat mereka akan tergelincir di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, fulham

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini