Jelang Final UEL, Mourinho Yakin Cech Akan Berikan Penampilan Sempurna

Penulis: Fery Adysh
Jumat 24 Mei 2019, 19:30 WIB
Jelang Final UEL, Mourinho Yakin Cech Akan Berikan Penampilan Sempurna

Petr Cech akan pensiun di akhir musim. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Europa: Jose Mourinho percaya kiper Arsenal, Petr Cech, akan tetap memberikan yang terbaik di final Liga Europa, meskipun dirumorkan bakal kembali ke Chelsea musim depan.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun setelah final pekan depan melawan The Blues. Dia berharap akan tampil setelah memainkan sebagian besar pertandingan The Gunners di Liga Europa musim ini.

Rumor yang beredar mengklaim bahwa Cech telah setuju untuk menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim depan, meskipun dia sendiri menyangkal hal itu lewat media sosialnya.

Namun, bahkan jika Cech memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge, Mourinho yakin tidak akan ada loyalitas yang terpecah di Baku.

"Ini pertandingan sepak bola terakhir Petr Cech. Jika dia bisa memilih pertandingan untuk pensiun, saya pikir inilah pertandingan itu," kata mantan manajer Chelsea itu kepada Sky Sports News.

"Sepertinya dia akan pulang musim depan, rumahnya adalah Chelsea. Tapi tentu saja dia akan senang menutup kariernya dengan kemenangan karena dia seorang pemenang, dia telah memenangkan banyak hal."

Cech harus puas menjadi pilihan kedua setelah Bernd Leno sepanjang musim ini, yang diboyong dari Bayer Leverkusen musim panas lalu. Namun, Cech masih bisa mengumpulkan 20 penampilan di semua kompetisi dan berpeluang menutupnya dengan trofi Liga Europa pada 30 Mei.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Petr Cech, Arsenal, Chelsea

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini