Jelang Final UCL, Jadon Sancho Kirim Pesan Singkat pada Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Mei 2024, 12:15 WIB
Jude Bellingham

Selebrasi Jude Bellingham dan Jadon Sancho Setelah Antarkan Borussia Dortmund Menangi DFB Pokal Musim 2020/21 (Sumber: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dua pemain bintang asal Inggris, Jadon Sancho dan Jude Bellingham akan saling berhadapan di laga final Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL) di Stadion Wembley, Inggris, 1 Juni 2024 mendatang.

Ini merupakan pertemuan yang cukup emosional bagi kedua pemain tersebut, karena mereka sama-sama pernah bermain bersama di Borussia Dortmund pada musim 2020/21 silam. Pada musim tersebut mereka berhasil mempersembahkan trofi DFB Pokal untuk Die Borussian. Kebersamaan keduanya di tim Hitam Kuning itu harus berakhir pada musim panas 2021, setelah Sancho memutuskan hengkang ke Manchester United.

Jadon Sancho kemudian kembali ke Dortmund pada musim dingin 2024 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United selama setengah musim. Namun, di sisi lain Jude Bellingham sudah meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2023 yang lalu.

Bellingham pun mengakui bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan mantan rekan setimnya di Dortmund setelah memastikan diri tampil di final Liga Champions dan melawan mereka. Akan tetapi, ia justru mendapat pesan singkat dari Sancho, yang merupakan teman baiknya tersebut.

“Saya belum berbicara dengan satupun dari mereka (pemain Dortmund) minggu ini. Saat pertama kali kami menjalani pertandingan, saya mendapat sedikit pesan dari Sancho. Jadi saya berbicara dengan Sancho. Dia hanya mengatakan: 'Sampai jumpa di sana ' dan hal-hal semacam itu,” ucap Jude Bellingham, disadur dari laman Goal International.

“Jadon selalu menjadi seseorang yang mendukung saya ketika saya pertama kali tiba di Dortmund. Dia orang yang sangat baik. Dia banyak membantu saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-ucl-jadon-sancho-kirim-pesan-singkat-pada-jude-bellingham
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini