Jelang Final Piala Dunia 2022, Lionel Scaloni Beri Pesan ini Pada Argentina

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Des 2022, 06:06 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni. (Foto: Mike Hewitt - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan sebuah pesan yang dia tujukan bagi skuat La Albiceleste jelang final Piala Dunia 2022 kontra timnas Prancis. Apa isi pesan sang pelatih?

Timnas Argentina dijadwalkan akan melakoni pertandingan final Piala Dunia 2022 dengan tampil menantang timnas Prancis yang berstatus sebagai sang juara bertahan. Adapun pertemuan kedua tim akan digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Argentina memiliki peluang untuk memenangkan trofi juara dunia yang terakhir mereka dapatkan pada tahun 1986. Bahkan trofi juara dunia akan menjadi kado perpisahan yang manis bagi Lionel Messi yang kemungkinan besar akan pensiun dari tim nasional. Di sisi lain, Prancis juga memiliki ambisi untuk mempertahankan mahkota juara yang mereka dapatkan pada Piala Dunia 2018 yang lalu.

Jelang pertandingan tersebut, Lionel Scaloni menitipkan sebuah pesan kepada para pemainnya. Scaloni memuji penampilan luar biasa dari Messi dkk yang berusaha keras untuk bisa menjadi juara. Namun jika tidak berhasil, Scaloni meminta pasukannya tak berkecil hati karena apa yang mereka lakukan sudah luar biasa.

"Saya sudah mulai emosi, karena mereka telah memberikan segalanya dengan tulus," ujar Scaloni seperti dilansir dari Goal International.

"Mari berharap kami memenangkan gelar juara pada pertandingan besok, tapi jika tidak berhasil, mereka harus tetap bangga karena momen seperti ini sebenarnya adalah momen yang harus dinikmati," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-piala-dunia-2022-lionel-scaloni-beri-pesan-ini-pada-argentina
1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini