Jelang Final Liga Europa, Sarri Klaim Skuatnya Mengalami Kelelahan

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 23 Mei 2019, 08:45 WIB
Jelang Final Liga Europa, Sarri Klaim Skuatnya Mengalami Kelelahan

Maurizio Sarri/ via Reuters

Berita Liga Europa: Di bawah asuhan Maurizio Sarri, musim ini Chelsea memang tampil cukup baik walau belum konsisten. Sarri berhasil membawa Chelsea menjadi runner up Carabao Cup dan membawa Chelsea finis di posisi ke-3 klasemen akhir Liga Primer Inggris. Selain itu, Chelsea juga melangkah jauh hingga ke final Liga Europa musim ini. Total sepanjang musim ini, Chelsea sudah melewati 62 pertandingan.

Kini, tersisa satu pertandingan lagi bagi Chelsea untuk menyelesaikan musim yang berat ini. Chelsea akan bersua dengan Arsenal pada final Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5) dini hari WIB mendatang.Ini juga menjadi kesempatan bagi Sarri untuk memenangi trofi pada musim ini.

Terhitung sejak pertandingan terakhirnya saat melawan Leicester City di pekan terakhir Liga Primer Inggris, Chelsea memiliki waktu sebanyak 17 hari untuk mempersiapkan tim sebelum terbang ke Azerbaijan. Meski memiliki jeda yang panjang, Sarri menyebut akan ada akumulasi rasa lelah setelah melewati 62 pertandingan kompetitif musim ini.

"Kami menuntaskan Premier League dalam kondisi lelah.Jadi setelah pertandingan di Boston, kami punya tiga hari libur," buka Sarri seperti yang dilansir dari Evening Standard.

"Saya rasa kami sudah memulihkan diri dan sekarang bekerja lagi, lalu kami akan punya tiga hari terakhir untuk bersiap sebaik mungkin menuju final. Tapi tak mudah untuk bersiap menyambut partai yang sangat penting setelah melalui 62 pertandingan. Para pemain lelah tentu saja, secara mental dan fisik," tandasnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Chelsea, Maurizio Sarri, Arsenal, Liga Europa

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini