Jelang Final Liga Europa, Bintang Eintracht Frankfurt Puji Kekuatan Rangers

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 17 Mei 2022, 10:00 WIB
Eintracht Frankfurt

Daichi Kamada (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Eintracht Frankfurt akan menjalani laga final Liga Europa melawan wakil Skotlandia, Rangers, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (19/05) dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, bintang Frankfurt asal Jepang, Daichi Kamada, memuji kekuatan tim lawan.

Ia menilai bahwa para pemain Rangers memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Perjalanan tim besutan Giovanni van Bronckhorst untuk sampai di babak final juga tidak mudah.

Mereka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dalam pertandingan dua leg di babak play-off 16 besar, padahal Die Borussian adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Kemudian, The Gers juga menyingkirkan RB Leipzig di babak semi-final.

“Saya yakin, Rangers memiliki kepercayaan diri yang tinggi di pertandingan final nanti,” ucap Daichi Kamada dikutip dari laman Football Scotland.

“Leipzig bukanlah klub yang mudah dikalahkan dalam pertandingan dua leg, dan jika Anda berpikir kembali di awal kompetisi, hasil mereka melawan Dortmund sangat mengesankan. Mereka juga akan memiliki kepercayaan diri bahwa mereka bisa mengalahkan siapa pun,”

“Jelas mereka adalah tim yang sangat bagus, jelas mereka bisa mencetak gol dan menyakiti Anda,” lanjutnya.

Di sisi lain, perjalanan Frankfurt hingga mencapai final Liga Europa 2021/22 sebenarnya juga tak kalah rumit. Klub berjuluk Die Adler tersebut harus berhadapan dengan Barcelona di babak perempat final, sebelum kemudian menantang West Ham United di babak empat besar.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-liga-europa-bintang-eintracht-frankfurt-puji-kekuatan-rangers
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini