Jelang Final Coppa Italia, Simone Inzaghi Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Mei 2022, 04:01 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan final Coppa Italia kontra Juventus yang akan digelar dini hari nanti. Jelang laga tersebut, Inzaghi menegaskan bahwa Nerazzurri wajib meraih kemenangan dan mengangkat trofi kedua mereka pada musim ini.

Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi pertandingan final Coppa Italia kontra Juventus yang akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengakui bahwa ajang Piala Italia memiliki arti penting bagi dirinya dan tim. Untuk itu Inzaghi mengingatkan pasukannya untuk fokus dan bekerja keras demi meraih kemenangan sekaligus mengangkat trofi kedua mereka pada musim ini.

"Kami sudah merasa bangga untuk menjalani laga yang begitu penting. Saya rasa tidak ada resep khusus untuk menang dalam laga final. Kami harus bekerja keras, berkemauan keras, dan berfokus. Kami harus memberikan 120% untuk mengangkat trofi kedua musim ini," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Ini penting untuk semua orang, bukan hanya saya. Bersama staf, kami tahu berapa banyak kemajuan yang sudah kami buat dan bagaimana kami mengawali. Kami cukup berhasil dan ini berkat skuat dan para pemain. Harapan kami sudah meningkat."

"Besok adalah masa depan, dan kami harus berusaha menang. Sesudah itu ada beberapa pertandingan liga yang masih tersisa. Kalau mengingat saat saya diperkenalkan pada tanggal 8 Juli tahun lalu, kami sudah melakukan hal yang luar biasa. Saya tidak menyangka sampai sejauh ini saat itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-coppa-italia-simone-inzaghi-hanya-inginkan-kemenangan
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini