Jelang Final Coppa Italia, Lautaro Martinez Kirim Peringatan Pada Juventus

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 07:17 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mairo Cinquetti/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui bahwa kemenangan timnya atas Empoli membuat dia sangat percaya diri Nerazzurri bisa menjadi juara di final Coppa Italia. Adapun pertandingan kontra Juventus tersebut akan digelar pada tengah pekan mendatang.

Inter Milan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat menjamu Empoli di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB. Pada laga tersebut, Inter sempat tertinggal dua gol lebih dulu usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. Untungnya Inter mampu bangkit yang ditandai dengan gol bunuh diri Simone Romagnoli, brace Lautaro Martinez dan satu gol di menit akhir yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan membuat mereka meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro memberikan komentar terkait brace yang dia cetak bagi Inter.

"Saya bahagia atas hasil di hari ini. Saya hanya berusaha untuk membantu Inter, rekan satu tim dan staf pelatih yang memberikan saya kepercayaan diri. Itu sudah menjadi tugas saya," ujar Lautaro kepada DAZN.

"Sudah menjadi tugas saya mencetak gol dan membantu tim untuk meraih kemenangan."

Lebih lanjut Lautaro mengakui bahwa kemenangan atas Empoli membuat dirinya dan Inter sangat yakin bisa menjadi juara di final Coppa Italia kontra Juventus yang akan digelar di Stadio Olimpico, Kamis (12/5) dini hari WIB.

"Pada hari ini kami bermain dengan hati dan intensitas yang luar biasa. Dari sudut pandang fisik, kami harus segera pulih dan kemudian mempelajari pertandingan berikutnya dari sudut pandang taktis. Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami sangat percaya diri menjelang pertandingan tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-coppa-italia-lautaro-martinez-kirim-peringatan-pada-juventus
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini