Jelang Euro, Kingsley Coman Justru Alami Cedera di Sesi Latihan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 21 Mei 2024, 07:15 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman Alami Cedera (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images melalui Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Piala Eropa 2024 tinggal satu bulan lagi, dan para pemain sedang bersiap untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya di kejuaraan tersebut, tidak terkecuali Kingsley Coman. Akan tetapi, ada kabar yang kurang membahagiakan terkait winger internasional Perancis tersebut.

Pada Senin (20/05) pagi waktu Jerman, Kingsley Coman menjalani latihan di training center Bayern Munich, Sabener Strasse. Akan tetapi, winger berusia 27 tahun itu tiba-tiba terjatuh di atas lapangan latihan sembari memegangi bagian lututnya.

“Kingsley Coman mengalami cedera saat latihan hari ini. Saat melakukan dribbling ringan, pemain Prancis itu tiba-tiba terjatuh ke tanah, memegangi lututnya dan berteriak kesakitan. Setelah beberapa kali mendapat perawatan, Coman bisa berdiri kembali dan tertatih-tatih masuk ke ruang ganti tanpa bantuan. Tingkat cederanya masih belum jelas,” tulis laporan dari akun X, @iMiaSanMia.

Untuk bisa tampil di Piala Eropa 2024, tentu saja Coman harus berada dalam kondisi terbaiknya. Cedera atau sakit yang berkepanjangan tentunya bisa memupus harapannya untuk membela Les Blues pada kejuaraan yang akan dilangsungkan di Jerman mulai 14 Juni mendatang tersebut.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini Coman sudah melewatkan 21 pertandingan bersama Bayern Munich karena mengalami cedera yang berbeda-beda. Cedera terparah yang ia alami di musim ini adalah saat dirinya menderita cedera medial collateral ligamen (MCL) pada lututnya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-euro-kingsley-coman-justru-alami-cedera-di-sesi-latihan-bayern
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini