Jelang Euro 2024, Bruno Fernandes Soroti Ekspektasi Tinggi Fans Portugal

Penulis: Depe Ptr
Rabu 12 Jun 2024, 07:48 WIB
Jelang Euro 2024, Bruno Fernandes Soroti Ekspektasi Tinggi Fans Portugal

Bruno Fernandes via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Menjelang Euro 2024, Bruno Fernandes menyoroti tingginya ekspektasi para penggemar Portugal setelah kekalahan 2-1 dari Kroasia pada akhir pekan lalu.

Meskipun Portugal memenangkan semua 10 pertandingan kualifikasi mereka, persiapan mereka untuk turnamen yang berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli di Jerman masih jauh dari sempurna setelah menelan kekalahan dari Slovenia dan Kroasia dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini.

"Saya tidak ingin siapa pun berpikir bahwa kami sampai pada titik ini dengan berpikir bahwa semuanya sudah selesai dan tidak ada yang perlu diperbaiki," kata gelandang Bruno Fernandes kepada wartawan, Senin (10/06).

"Selalu ada aspek yang perlu ditingkatkan. Sejujurnya, saya menyukai sedikit hal negatif di tim nasional seperti 'timnya tidak bagus lagi', 'ini masih bukan yang kami inginkan'."

Fernandes menekankan bahwa kritik yang datang setelah kekalahan adalah tanda bahwa masyarakat memiliki harapan tinggi dan menginginkan lebih dari tim nasional.

"Saya menyukainya karena itu pertanda masyarakat berharap banyak dari kami dan menginginkan lebih dari tim nasional. Artinya, kami para pemain yang mewakili negara punya kualitas untuk berbuat lebih. Kami tahu itu, kami punya ambisi dan kami ingin untuk berbuat lebih banyak dan lebih baik," pungkas kapten Manchester United ini.

Portugal berada di Grup F Euro 2024 dan akan memulai turnamen dengan melawan Republik Ceko, sebelum menghadapi Turki dan Georgia.

Meskipun persiapan mereka tidak sempurna, tim nasional Portugal tetap menjadi salah satu favorit turnamen untuk memenangkan Euro 2024.

Artikel Tag: EURO 2024, Bruno Fernandes, Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-euro-2024-bruno-fernandes-soroti-ekspektasi-tinggi-fans-portugal
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini