Jelang El Clasico, Zinedine Zidane Bicara Soal Masa Depan Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Apr 2021, 17:45 WIB
Zinedine Zidane tak berharap Lionel Messi hengkang.

Lionel Messi diharapkan bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menginginkan pertarungan di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4) dini hari nanti WIB, menjadi pertandingan El Clasico terakhir bagi Lionel Messi.

Masa depan sang mega bintang asal Argentina memang sudah dipertanyakan sejak musim panas tahun lalu. Ia sempat mencoba meninggalkan Barcelona pada saat itu, namun akhirnya terbujuk untuk bertahan.

Namun kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, dan belum ada perpanjangan yang tersepakati hingga saat ini.

Dini hari nanti bisa menjadi pertandingan El Clasico terakhir untuk Lionel Messi, namun Zinedine Zidane tidak mengharapkan demikian.

"Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir untuk Messi. Biarkan dia bertahan, saya harap dia bertahan di Barcelona. Dia baik-baik saja di sana. Itu juga memberikan kebaikan untuk La Liga jika dia bertahan," kata Zidane dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

Sang penyerang berusia 33 tahun sudah tidak pernah mencetak gol di Clasico sejak musim 2017/2018 silam ketika Cristiano Ronaldo masih berseragam Real Madrid. Namun itu tidak berarti Zidane akan meremehkan Messi.

"Kami tahu seperti apa Messi sebagai pemain. Dia mungkin tidak mencetak gol, namun kami tahu levelnya sebagai pemain," tambah Zizou.

"Kami akan bermain menghadapi Barca. Memang benar bahwa Messi berbeda, namun mereka semua sangat hebat. Kami akan berusaha untuk tidak membiarkan mereka menggunakan kemampuan terbaik, sebab mereka sangat kuat."

Artikel Tag: Lionel Messi, Zinedine Zidane, Real Madrid, Barcelona

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini