Jelang El Clasico, Sergio Ramos Ungkap Pandangannya Tentang Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 29 Feb 2020, 13:00 WIB
Jelang El Clasico, Sergio Ramos Ungkap Pandangannya Tentang Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Ramos akan bersua di El Clasico (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Defender Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui bahwa dirinya sangat menghormati mega bintang Barcelona, Lionel Messi, terlepas dari rivalitasnya di El Clasico.

Sang pemenang enam penghargaan Ballon d'Or itu kembali menjalani musim yang impresif bersama La Blaugrana pada 2019/2020 ini, lantaran sudah menyarangkan 23 gol dari 29 penampilan di semua ajang, selagi mencatatkan 16 assist.

Madrid akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu pada laga kedua El Clasico musim ini, hari Minggu (1/3) esok, dan sang bek tengah timnas Spanyol itu mengaku sangat menghormati rivalnya asal Argentina tersebut.

"Saya sangat menghormatinya," kata Ramos kepada La Liga. "Saya pikir dia adalah salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah dan saya sangat menghormatinya. Saya harap hari Minggu nanti bukanlah harinya (untuk tampil baik) sebab itu berarti kami gagal melaksanakan tugas, dan meraih hasil yang bagus.

"Saya harap semua yang terbaik sebagai sesama pemain profesional, namun selama itu tidak memberikan dampak buruk kepada kami. Itu sulit, namun dia sangat saya hormati, saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik."

Pertandingan pada akhir pekan ini adalah kesempatan yang bagus untuk Los Blancos menyalip Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga, lantaran skuat asuhan Zinedine Zidane itu tengah tertinggal dua poin setelah menelan dua hasil minor dalam dua laga terakhir di pentas domestik—ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dan dikalahkan Levante dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Lionel Messi, El Clasico

1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini