Jelang Duel, Pelatih Bologna Klaim Tahu Kelemahan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 11:43 WIB
Pelatih Bologna

Sinisa Mihajlovic (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengklaim sangat mengenal Lazio menjelang pertandingan yang akan berlangsung Minggu (03/10) malam WIB. Bahkan ia mengungkapkan bahwa calon lawannya tersebut memiliki beberapa kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh timnya.

Sinisa Mihajlovic mengaku telah sangat mengenal Biancocelesti dan juga pelatih mereka, Maurizio Sarri sebelum pertandingan dua tim pada Minggu malam WIB. Pada kesempatan yang sama ia juga sedih karena Rossoblu akan berpisah dengan direktur klub, Walter Sabatini yang tidak memperpanjang kontraknya di Stadio Dall’Ara.

 “Kami semua merasa sedih untuk Walter, saya telah menciptakan hubungan pertemanan yang luar biasa dengannya, ia adalah orang penting bagi saya,”ujar Mihajlovic dalam konfrensi persnya yang dikutip Football-Italia.

“Saya menikmati waktu saya bersamanya, kami banyak membahas mengenai sepak bola dan kami memiliki hubungan yang baik.”

Bologna akan menjamu Lazio dan telah mempersiapkan pertandingan tersebut di kamp latihan dalam beberapa waktu terakhir.

“Itu bukanlah sebuah hukuman, kami harus melakukannya guna menemukan konsentrasi yang hilang saat menghadapi Empoli,”jelas sang pelatih.

“Lazio adalah tim yang bagus, mereka komplit, sebuah tim yang mengandalkan fisik dengan kemampuan individu yang luar biasa.

“Mereka tahu bagaimana harus menyerang dan juga bertahan, ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun saya sangat percaya diri dengan hasil latihan kami pekan ini.

“Saya juga mengenal Sarri dengan baik, dulu saya pernag melihat sesi latihannya.

“Ia adalah pelatih bagus yang selalu membuat timnya bermain dengan baik dan yang selalu tidak memiliki pemain yang kuat, kami tahu kekuatan mereka dan juga kelemahan mereka.”

Artikel Tag: Bologna, Lazio, Sinisa Mihajlovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-pelatih-bologna-klaim-tahu-kelemahan-lazio
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini