Jelang Duel, Mourinho Larang Pemain Tottenham Saksikan Kekalahan Telak Dari Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Des 2019, 12:34 WIB
Jelang Duel, Mourinho Larang Pemain Tottenham Saksikan Kekalahan Telak Dari Bayern Munich

Jose Mourinho (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Jose Mourinho telah melarang para pemain Tottenham untuk menyaksikan kekalahan memalukan 7-2 dari Bayern Munich menjelang pertandingan kedua tim yang berlangsung Rabu (11/12) malam di Jerman.

Saat itu Spurs yang masih dilatih Mauricio Pochettino mengalami salah satu kekalahan terburuk di sepanjang 137 tahun sejarah klub pada Oktober lalu meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Heung-min Son.

Dua bulan setelahnya dan Mourinho menggantikan Pochettino sebagai manajer dan Spurs telah dipastikan lolos ke babak gugur UCL, menjelang leg kedua, Mourinho ditanyakan apakah ia dan para pemain telah menganalisis pertandingan tersebut, dan jika sudah apakah para pemain menjadi takut setelahnya.

“Tidak saya melaranag semua gambar terkait pertandingan itu, saya melihatnya beberapa kali bersama staf dan analis untuk menyimak segala aspeknya akan tetapi tidak untuk para pemain, sama sekali tidak, kami akan lebih fokus terhadap kami sendiri dibandingkan pada Bayern,” jawab Mourinho via The Standard.

“Kami akan mencoba meningkatkan model permainan kami dengan tubuh, fase, pemain yang berbeda. Namun ada cara tertentu kami untuk bermain sepak bola dan mencoba meningkatkan prinsip permainan kami.

“Kami sepenuhnya fokus pada diri kami sendiri lebih dari Bayern, itu adalah cara kami pendekatan kami.”

Mourinho dipastikan akan merotasi timnya untuk pertandingan kontra Bayern salah satunya dengan mengistirahatkan Harry Kane yang tidak disertakan di laga tandang tersebut, hal tersebut guna lebih fokus menghadapi jadwal padat di Premier League. Selain itu juga Spurs telah dipastikan lolos ke babak gugur sehingga tidak terlalu terbebani.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Jose Mourinho

2070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini