Jelang Duel Milan Kontra Liverpool, Tomori Bicara Motivasi Cederanya Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 20:27 WIB
Simon Kjaer dan Fikayo Tomori

Simon Kjaer dan Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori mengungkapkan kesiapannya menggantikan Simon Kjaer yang cedera untuk memimpin lini pertahanan klub jelang duel kontra Liverpool Rabu (8/12) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri mengetahui apa yang perlu mereka lakukan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions yakni dengan mengalahkan The Reds dan kemudian menunggu kabar baik dari Portugal yang pertandingan antara FC Porto dan Atletico Madrid digelar.

Jika kedua tim bermain imbang di Estadio do Dragao dan Milan menang, maka raksasa Serie A tersebut bisa lolos ke fase knockout, atau jawara La Liga meraih kemenangan dengan margin sama atau lebih rendah.

Tomori pun hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan penyisihan grup terakhir Liga Champions Rossoneri musim 2021-22 ini melawan Liverpool, dan ia pun mengungkapkan bagaimana Kjaer memotivasinya.

"Simon adalah bagian besar dari tim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan. Sangat disayangkan apa yang terjadi padanya. Kami harap dia akan segera pulih dan kami harap merampungkan misi ini," ujarnya.

"Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Simon adalah seorang pemain yang luar biasa bagi tim ini dan dalam pertandingan melawan Salernitana kami menyaksikan seberapa besar dia merindukan lapangan. Fase ini akan sulit baginya, tetapi tidak ada kepribadian individu untuk memimpin pertahanan, namun kami adalah tim dan kami bermain serta menyerang secara kolektif."

Artikel Tag: Tomori, Kjaer, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-milan-kontra-liverpool-tomori-bicara-motivasi-cederanya-kjaer
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini