Jelang Duel, Lazio Miliki Rekor Buruk Saat Lawan Milan di San Siro

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 13:03 WIB
Lazio miliki rekor buruk di Serie A vs Milan di San Siro

Milan vs Lazio (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memiliki rekor buruk saat menghadapi AC Milan di San Siro menjelang pertandingan akbar kedua tim yang akan berlangsung di matchday tiga pada Minggu (12/09) malam waktu setempat. Tuan rumah hanya kalah satu kali dalam 31 laga kandang terakhir melawan The Aquile di Serie A.

Seperti dilansir media Italia, LazioNews24, Lazio dan AC Milan telah menorehkan start yang kuat di awal musim 2021/22 dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pembuka dengan cara yang memuaskan.

Pertandingan kedua tim yang akan berlangsung pada Minggu malam merupakan ujian terbesar di musim ini untuk dua klub namun tuan rumah memiliki alasan untuk dapat tersenyum lebar. Hal tersebut dikarenakan tim tamu hanya pernah menang satu kali dalam 31 pertandingan terakhir di Serie A saat bertandang ke San Siro dengan Rossoneri meraih 19 kemenangan dan kedua tim mencatatkan hasil imbang sebanyak 11 kali.

Musim lalu Biancocelesti menang 3-0 di Stadio Olimpico di Roma akan tetapi kalah 3-2 di San Siro di awal musim lalu. Sedangkan kali terakhir The Aquile mengalahkan Rossoneri di sana yakni di pertandiingan liga musim 2019/20 dengan skor 2-1.

Klub ibukota Italia tersebut juga mengalahkan Milan di San Siro pada pertandingan Coppa Italia di musim 2018/19 dengan skor tipis 1-0. Maurizio Sarri berbekal skuat yang lengkap untuk melakoni pertandingan Minggu malam waktu setempat. Striker Ciro Immobile nampak ikut dalam lawatan tersebut setelah pulang lebih awal dari tugas internasional bersama timnas Italia karena mengalami masalah pada ototnya.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-lazio-miliki-rekor-buruk-saat-lawan-milan-di-san-siro
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini