Jelang Duel Lawan Benevento, Ibrahimovic Ingatkan Pioli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 22:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengingatkan allenatore Stefano Pioli agar berhati-hati saat AC Milan menantang Benevento pada giornata 15 Serie A Senin (4/1) dini hari nanti.

Rossoneri bertolak ke kandang Benevento dengan menyadari bahwa kemenangan akan membantu mereka bertahan di puncak klasemen sementara Serie A, namun dengan Inter akan menghadapi Crotone, mereka dituntut harus membawa pulang tiga poin atau posisi mereka bakal tergeser sang rival.

Sebagaimana dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, laga nanti sejatinya bukanlah misi yang mudah mengingat Milan bakal melawan tim yang dilatih legenda mereka Pippo Inzaghi dan yang berhasil bangkit dari keterpurukan mereka musim ini.

Armada Pioli sendiri tidak ingin mundur dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions yang masih menjadi target nyata mereka musim ini. Setelah tampil luar biasa sepanjang 2020 kemarin denga tak terkalahkan dalam 26 pertandingan di Serie A, Rossoneri tentu ingin mencapai torehan yang lebih tinggi.

Kendati demikian, pertandingan akhir pekan ini merupakan duel klasik yang pantang untuk diremehkan. Ibrahimovic pun memahaminya dengan baik, mengingat surat kabar tersebut menyatakan bahwa setelah sesi latihan Sabtu (2/1) kemarin, ia mengingatka pelatihnya.

"Hati-hati pak, ini tidak akan mudah," ujar striker 39 tahun tersebut kepada Pioli.

Demi melanjutkan langkah positif mereka ke arah masa depan yang cerah, Milan dituntut harus mematahkan kutukan mereka yang belum pernah mengalahkan Benevento.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan, Benevento, Serie A

1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini