Jelang Duel Lawan Atalanta, Saelemaekers Kenang Kemenangan Milan di Bergamo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 22:04 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alexis Saelemaekers mengenang kemenangan 2-0 AC Milan di kandang Atalanta musim lalu jelang pertemuan kedua tim pada giornata ketujuh Serie A Senin (4/10) dini hari nanti di Gewiss Stadium.

Dini hari nanti, Rossoneri akan menantang La Dea dengan kenangan indah menemani perjalanan mereka ke Bergamo mengingat mereka berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions berkat kemenangan pada laga terakhir musim lalu di sana.

Tentu saja, pasukan Stefano Pioli bakal berharap bisa mengulang performa tersebut mengingat mereka ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A. Saat ini mereka berhasil mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan awal musim ini.

Dalam wawancara dengan Mediaset, Saelemaekers pun membagikan pandangannya soal performa sempurna Milan musim lalu. Kala itu mereka bahkan berstatus kuda hitam, namun pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik saat kami bertolak ke Bergamo, namun kami datang dengan semua mentalitas yang kami miliki musim sebelumnya dan kami telah membuktikannya sekali lagi dan kami menang. Kami ingin lolos ke Liga Champions," ungkap pemain internasional Belgia tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan, Rossoneri telah mengawali Serie A musim ini dengan sangat baik dan tujuannya adalah melanjutkan performa tersebut. Saelemaekers diperkirakan akan menjadi starter dalam duel kontra Atalanta tersebut dan kontribusinya di sayap kanan lini serang tim bakal berperan penting seperti biasanya.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-lawan-atalanta-saelemaekers-kenang-kemenangan-milan-di-bergamo
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini