banner babe

Jelang Duel Kontra Watford, Torreira Justru Alami Cedera

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Sep 2019, 12:45 WIB
Jelang Duel Kontra Watford, Torreira Justru Alami Cedera

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsenal baru saja mendapat kabar buruk setelah Lucas Torreira disebut-sebut mengalami cedera jelang bentrok kontra Watford Minggu (15/9) malam mendatang.

Torreira harus absen saat Uruguay bermain imbang 1-1 dengan Amerika Serikat di Missouri Selasa (10/9) malam kemarin lantaran mengalami ketidaknyamanan pada ototnya.

Gelandang 23 tahun tersebut kini diketahui kembali ke London dan akan diperiksa lebih lanjut oleh tim medis The Gunners.

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Unai Emery yang akan membawa pasukannya bertandang ke Vicarage Road untuk menantang Watford akhir pekan ini pada lanjutan Liga Inggris.

Arsenal sendiri juga akan memantau dengan seksama kondisi kebugaran Granit Xhaka setelah sang bintang mengungkapkan bahwa ia mengalami masalah dengan Achillesnya sejak awal musim ini.

Sementara itu, The Gunners akan berharap Alexandre Lacazette bakal kembali diturunkan usai ditarik keluar dengan kaki tertatih saat klubnya ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional kemarin.

Joe Willock juga akan diistirahatkan selam jeda internasional akibat masalah betisnya, namun diperkirakan akan dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Watford.

Arsenal sendiri dapat meraih hasil maksimal dalam matchday kelima Liga Inggris nanti setelah hanya mampu meraih tujuh poin dari empat pertandingan yang mereka jalani musim ini.

Usai menundukkan Newcastle United dan Burnley, armada Emery harus menyerah 3-1 dari Liverpool dan hanya mengumpulkan satu poin dalam derby London Utara.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Watford, Arsenal, Liga Inggris

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini