Jelang Duel Kontra Torino, Statistik AC Milan Tanpa Ibrahimovic Bikin Cemas

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 20:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Statistik AC Milan tanpa Zlatan Ibrahimovic selama tahun 2021 ini ternyata cukup mengkhawatirkan jelang duel melawan Torino Kamis (13/5) dini hari nanti tanpa sang striker.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa banyak pihak begitu cemas saat Ibrahimovic ditarik keluar dalam pertandingan melawan Juventus akhir pekan kemarin setelah mengalami cedera. Akan tetapi, ia hanya mengalami keseleo otot dan ligamen yang tidak terlalu serius. Kendati demikian, sangat disayangkan musimnya harus berakhir lebih cepat lantaran harus menepi setidaknya selama tiga pekan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, statistik Milan selama tahun 2021 ini tanpa legenda Swedia tersebut tampaknya mulai menimbulkan kekhawatiran. Pasalnya, sejak pergantian tahun, raksasa Serie A tersebut telah memenangkan 69% pertandingan liga dengan mantan bintang Paris Saint-Germain di lapangan, dengan rata-rata 2.2 poin per laga. Kendati demikian, tanpa kehadirannya, pasukan Stefano Pioli hanya mampu meraih 38% kemenangan dari pertandingan yang ada dengan rata-rata 1.3 poin per laga.

Catatan tersebut tentu membuat fans cemas mengingat musim ini hanya tinggal menyisakan tiga pertandingan dan persaingan perebutan tiket ke Liga Champions pun semakin sengit hingga seperti babak playoff kompetisi tersebut.

Duel kontra Torino dini hari nanti akan menjadi pertandingan ke-17 dari 36 laga yang akan dijalani Milan tanpa kehadiran Ibrahimovic. Harapannya, kali ini rekan-rekan satu timnya kali ini mampu bertahan dan menjawab semua keraguan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Torino

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini