Jelang Duel Kontra Torino, Pioli Update Kondisi Hernandez dan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 07:01 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan konfirmasi bahwa Franck Kessie akan kembali dapat dimainkan dalam pertandingan melawan Torino Rabu (27/10) dini hari nanti, namun Theo Hernandez tidak akan menjadi starter.

Rossoneri akan menyambut Granata di San Siro dengan harapan bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah ketimbang seperti saat menghadapi Hellas Verona dan Bologna. Selain itu, setelahnya pasukan Pioli akan mengawali periode yang sangat menantang.

Milan setelah itu akan bertolak menuju Stadio Olimpico Senin (1/11) dini hari nanti untuk menantang AS Roma sebelum menjalani duel hidup mati di Liga Champions melawan FC Porto di San Siro tiga hari berselang yang ditutup dengan Derby della Madonnina kontra Inter pada 7 November.

Pioli lantas berbicara kepada awak media yang berkumpul di ruang konferensi di Milanello jelang pertandingan melawan Torino, dengan membahas berbagai topik, yang salah satunya adalah mengenai Kessie dan Hernandez yang melewatkan beberapa laga sebelumnya lantaran alasan berbeda.

"Theo berlatih bersama tim hari ini, dia akan ada di sana tetapi tidak dari awal. Franck baik-baik saja dan bisa dimainkan," ujar sang manajer.

Hernandez sendiri harus absen dalam tiga pertandingan setelah dinyatakan positif COVID-19 pasca membela tim nasional Prancis selama jeda internasional awal Oktober ini. Sementara itu, Kessie dicoret dari skuat Milan saat menghadapi Porto akibat sanksi larangan bertanding dan melewatkan kemenangan atas Bologna lantaran flu berat.

Artikel Tag: Pioli, Kessie, Hernandez, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-torino-pioli-update-kondisi-hernandez-dan-kessie
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini