Jelang Duel Kontra Spezia, Pioli Berharap Milan Bantu Duet Kalulu-Gabbia

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 12:25 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli berharap timnya bisa membantu duet bek muda Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia dalam duel kontra Spezia Selasa (18/1) dini hari nanti.

Jelang pertandingan antara Rossoneri melawan Spezia, Pioli pun berbicara kepada media dalam konferensi pers seperti biasanya. Dengan rekor 100% kemenangan pada tahun 2022 ini, klub akan berupaya melanjutkan torehan positif tersebut.

Milan telah menghadapi Genoa tengah pekan kemarin di Coppa Italia dan meskipun akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-1, mereka memerlukan perpanjangan waktu untuk melakukannya. Karena itulah, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, meskipun banyak sisi positif yang disorot.

Saat berbicara di konferensi pers jelang laga kontra Spezia Minggu (16/1) kemarin, Pioli pun membahas mengenai duet bek tengah mudanya, Kalulu dan Gabbia berikut kebangkitan timnya saat susah-payah mengalahkan Grifone.

"Tentu saja ya. Kami harus bermain sebagai tim. Kami menghadapi lawan yang belum kebobolan gol dalam perandingan-pertandingan tandang belakangan ini, menang atas Napoli dan Genoa. Kami harus memiliki ide-ide yang jelas. Kemudian performa individu penting, tetapi tim mempertajam mereka dalam cara khusus," ujarnya.

Soal kesulitan pada babak pertama duel Milan kontra Genoa yang mampu membangkitkan tim, sang manajer menambahkan: "Harus seperti itu. Kami selalu menunjukkan bahwa kami cerdas dan bertanggung jawab. Kami datang dari pendekatan yang tidak sesuai untuk pertandingan dan kami tahu betapa penting jadinya memulai dengan kejelasan dan determinasi besok."

Artikel Tag: Pioli, Kalulu, Gabbia, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-spezia-pioli-berharap-milan-bantu-duet-kalulu-gabbia
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini