Jelang Duel Kontra Roma, Milan Kembali Berlatih di Milanello

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 02:44 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah memulai kembali sesi latihan mereka di Milanello sejak Kamis (30/12) kemarin setelah menikmati liburan natal dan menggelar latihan melalui Zoom jelang duel Serie A kontra AS Roma.

Para pemain Rossoneri telah berlatih melalui Zoom selama liburan natal kemarin, namun mereka akhirnya kembali ke Milanello untuk memulai persiapan pertandingan menghadapi Giallorossi Jum'at (7/1) dini hari mendatang di San Siro. Beruntungnya, tidak ada kasus COVID-19 yang menimpa skuat sehingga Stefano Pioli bisa sedikit bernapas lega tidak harus kembali berhadapan dengan absennya pemain.

Melalui laman Facebook mereka, raksasa Serie A tersebut mengunggah sejumlah foto yang diambil dalam sesi latihan tersebut. Satu hal yang layak dicatat adalah Davide Calabria kini telah kembali berlatih bersama skuat setelah hampir dua bulan menepi akibat cedera.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Calabria mengalami cedera betis saat membela tim nasional Italia saat jeda internasional awal November lalu dan sejak saat itu ia dipaksa masuk ruang perawatan dan melewatkan sejumlah pertandingan. Meski Alessandro Florenzi dan Pierre Kalulu tampil baik saat menggantikan posisinya, tetap menjadi hal menyenangkan memiliki sang wakil kapten kembali ke skuat.

Milan tentu berharap semangat dan kerja keras mereka dapat membuahkan hasil manis saat menjamu Roma pada giornata ke-20 Serie A pekan ini yang tentunya bakal berpengaruh besar dalam upaya mereka memburu Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-roma-milan-kembali-berlatih-di-milanello
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini