Jelang Duel Kontra Liverpool, Tomori Pasang Target Liga Champions Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 02:28 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori berharap AC Milan bisa melaju hingga babak 16 besar Liga Champions jelang pertandingan pembuka penyisihan grup melawan Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Rossoneri akan menantang The Reds dengan bekal tiga kemenangan di Serie A awal musim ini bersama torehan tujuh gol dan hanya kebobolan sekali selama prosesnya.

Meski memiliki sejarah besar, Milan tetap berstatus kuda hitam dalam laga nanti mengingat mereka baru kembali ke kompetisi tersebut setelah tujuh tahun absen. Akan tetapi, Tomori tampaknya memiliki keyakinan tersendiri.

"Semua orang tahu betapa hebatnya ini. Mereka memenangkan liga dan Liga Champions dengan tiga andalan ini dan mereka telah menambahkannya," ujar pemain asal Inggris tersebut.

"Ini akan menjadi ujian bagi kami. Secara individu kami harus tangguh, kami harus menjadi pejuang. Kami harus melakukan hal yang sama secara kolektif. Mereka menebar ancaman kepada semua pertahanan di Eropa.

"Kami tahu ini akan menjadi malam yang sulit, tetapi pertandingan-pertandingan inilah yang ingin kami mainkan. Ini adalah situasi yang akan membuat kami lebih baik sebagai tim dan sebagai individu."

Tomori sendiri masih ingat saat ia menyaksikan final Liga Champions Rossoneri pada tahun 2005 dan 2007 silam melawan Liverpool.

"Saya ingat kedua pertandingan tersebut, Istanbul khususnya karena itu pertandingan yang sangat bersejarah. Sulit mengabaikan sejarah antara kedua klub dalam kompetisi ini," imbuhnya.

"Bagi kami, melaju ke 16 besar akan luar biasa. Tetapi bagi klub seperti Milan, saya tidak yakin kami bisa memberikan batas terhadap yang bisa kami lakukan. Jika kami bermain dengan kemampuan terbaik kami, siapa yang tahu. Kami memiliki grup yang sangat kompetitif, ini adalah peluang bagi kami menunjukkan seberapa bagus kami."

Artikel Tag: Tomori, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-liverpool-tomori-pasang-target-liga-champions-milan
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini