Jelang Duel Kontra Juventus, Pioli Upayakan Milan Hindari Reaksi Pskiologis

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 23:56 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli dikabarkan tengah mengupayakan langkah untuk menghindari reaksi psikologis para pemainnya jelang duel kontra Juventus Senin (24/1) dini hari nanti.

Rossoneri bakal menghadapi laga yang mungkin akan menentukan perjalanan mereka musim ini saat menjamu Bianconeri di San Siro dengan harapan bisa meraih kemenangan untuk merespon kemenangan dramatis Inter atas Spezia.

Il Corriere della Sera menyorot bagaimana dua pertandingan ke depan akan sangat mempengaruhi ambisi dan tujuan Milan hingga Mei nanti, dengan reaksi besar diperlukan setelah kekalahan dari Spezia awal pekan ini. Saat melawan Juventus dan derby kontra Inter setelah jeda internasional, pasukan Pioli harus menunjukkan siapa mereka yang sebenarnya.

Meskipun sang manajer tidak menyukai penggunaan frasa persimpangan dan titik balik, hal tersebut terasa seperti permainan yang segalanya, kecuali hasil positif, bakal sangat mempengaruhi harapan mereka dalam memenangkan gelar ke-19 Scudetto. Kekuatan Rossoneri jelas ada dan tim masih menjadi salah satu tim termuda di Serie A, namun mereka perlu mengambil langkah berikutnya.

Pemberitaan tersebut membahas mengenai kekhawatiran reaksi psikologis dan selama pekan ini Pioli telah berjuang keras menanamkan di benak para pemain Milan, untuk membuat mereka memiliki frame mental yang tepat melawan Juventus dan ia pun berharap reaksi besar dari  dari timnya yang tak pernah mengkhianatinya. Karena itulah, menarik untuk disaksikan bagaimana jalannya pertandingan nantinya.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-juventus-pioli-upayakan-milan-hindari-reaksi-pskiologis
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini