Jelang Duel Kontra Genoa, Milan Serius Ingin Menangkan Coppa Italia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Jan 2022, 18:26 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan serius dengan upaya mereka memenangkan Coppa Italia untuk pertama kalinya dalam 19 tahun terakhir jelang pertandingan melawan Genoa pada babak 16 besar Jum'at (14/1) dini hari tadi di San Siro.

Rossoneri harus meletakkan sejenak harapan mereka meraih Scudetto mengingat misi mereka dini hari nanti adalah melaju ke babak berikutnya Coppa Italia dengan menundukkan Grifone.

Tuttosport menyorot bagaimana Stefano Pioli menganggap kompetisi tersebut menjadi kesempatan emas untuk memenangkan trofi pertamanya sebagai manajer klub. Terdepak dari Liga Champions memang menyakitkan, namun takdir tersebut membebaskan mereka dari jadwal padat dan kini raksasa Serie A tersebut tidak memiliki komitmen yang sama seperti sebelumnya sehingga mereka bisa benar-benar fokus di piala liga.

Pertandingan melawan Genoa merupakan duel menghadapi ikon klub Andriy Shevchenko yang saat ini tengah dalam tekanan lantaran gagal menghadirkan hasil yang diharapkan di klub, namun Pioli dan pasukannya berniat bermain sebaik mungkin dalam laga tersebut.

Tak diragukan lagi Milan juga ingin mengambil langkah maju di Coppa Italia lantaran tim-tim terbaik tidak memilih satu kompetisi tertentu. Sebaliknya, mereka justru bakal berupaya memenangkan segalanya. Karena itulah, klub berharap bisa mengakhiri puasa gelar mereka di kompetisi tersebut yang bertahan selama 19 tahun sekaligus fokus dalam perjuangan mereka meraih Scudetto musim ini yang semakin sengit.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-genoa-milan-serius-ingin-menangkan-coppa-italia
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini